Gol Paul Pogba Membuat Manchester United Juara Liga Europa

Sepakbola, Manchester - Perjalanan Manchester United dimusim 2016/2016 memang dihiasi dengan berbagai kritik. Memperkuat tim sekaliber Setan Merah membuat pemain dan pelatih mendapatkan tekanan besar untuk terus meraih hasil yang maksimal.

Gol Paul Pogba Membuat Manchester United Juara Liga Europa
Gol Paul Pogba Membuat Manchester United Juara Liga Europa
Sayangnya, Manchester United tak memiliki rapor bagus di Liga Inggris. Setelah menjalani 38 laga dalam semusim, anak asuhan Mourinho itu hanya bisa menempati urutan ke enam. Rapor mereka adalah 18 kali menang, 15 bermain seri, dan 5 kali kalah.

Untungnya kegagalan United bisa dibayar dengan kemenangan Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 pada final di Friends Arena. Domino Online Uang Asli

"Kami melakukannya, kami sangat bangga, tak ada yang bisa bicara. Mereka bilang musim yang buruk, tapi kami punya tiga trofi. Start itu penting dan setelah gol kami mengendalikan permainan. Itu adalah penampilan bagus dari semua orang di tim," jelas paul Pogba.

Pogba sendiri tampil sangat impresif di laga United melawan Ajax. Gelandang Prancis itu yang membuka kemenangan Setan Merah lewat golnya dimenit ke-18. Sedangkan gol kedua Manchester United dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit ke-48. AgenQQ

Pogba pun mempersembahkan kemenangan ini buat masyarakat Manchester yang sedang berduka akibat ledakan bom satu hari jelang final. Tak lupa, ia juga mempersembahkan kemenangan buat seluruh wilayah yang telah mendapatkan teror belakangan ini.
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Gol Paul Pogba Membuat Manchester United Juara Liga Europa"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top