Valentino Rossi: Saya Sangat Percaya Diri Pada Balap di Prancis

MotoGP - Valentino Rossi akan memulai balapan seri kelima MotoGP dari posisi kedua di Grand Prix Prancis. Ini akan menjadi momentum yang bagus untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP mengingat kompatriotnya seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo berada di grid kedua dan keenam.

Valentino Rossi: Saya Sangat Percaya Diri Pada Balap di Prancis
Valentino Rossi
Sejak tiba di Prancis kepercayaan diri Rossi sempat hilang lantaran kondisi cuaca di Sirkuit Le Mans berubah di sesi latihan pertama. Akibatnya ia kurang mendapatkan settingan yang cocok pada YZR-M1.

Dewi Fortuna akhirnya mendekat kepada Rossi di sesi latihan bebas ketiga, keempat, dan kualifikasi MotoGP kali ini. Pasalnya trek berada dalam kondisi kering dan dia berhasil menemukan ban yang ideal di aspal baru Le Mans. AgenQQ

Rossi pun sukses mengantongi 1 menit 32.100 detik atau lebih lambat 0.106 detik dari rekan setimnya Maverick Vinales. Suasana hati The Doctor dengan sekejap berubah dan ia siap mencetak kemenangan perdananya di MotoGP musim ini.

"Saya sangat puas dengan latihan ini karena saya mulai dari barisan depan, yang selalu sangat penting untuk balapan. Saya pikir kami bekerja dengan baik dan kami memodifikasi sesuatu di motor yang tepat untuk trek ini," tutur Rossi seperti dikutip dari Bandar Poker Online.

"Bagi saya, bagi Maverick, bagi semua tim, penting untuk mencoba melakukan balapan yang bagus setelah hasil buruk di Jerez. Sekarang kami harus berkonsentrasi melihat semua ban dan berharap cuaca dalam kondisi bagus," pungkasnya.
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Valentino Rossi: Saya Sangat Percaya Diri Pada Balap di Prancis"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top