Wayne Rooney Resmi Meninggalkan manchester United Pekan Depan

Sepakbola - Penyerang senior Wayne Rooney dikabarkan akan resmi meninggalkan Manchester United (MU) pekan ini. Rooney akan mudik membela klub yang membesarkannya, Everton. Everton menjadi klub Liga Inggris yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini.

Wayne Rooney Resmi Meninggalkan manchester United Pekan Depan
Wayne Rooney

Hingga saat ini The Toffees sudah merekrut lima pemain baru. Pada awal pekan ini timn asuhan Ronald Koeman merekrut bek Michael Keane dari Burnley dengan memecahkan rekor transfer termahal di klub.

Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru. Gebrakan Everton dibursa transfer belum akan berhenti. Agen Domino99 melaporkan Everton akan merekrut Wayne Rooney secra permanen.

Kepindahan Wayne Rooney ke Goodison Park diperkirakan rampung pada pekan ini. Tanda-tanda kepindahan Rooney dari Setan Merah semakin terlihat karena dia kemungkinan tidak dibawa manajer Jose Mourinho dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Rooney merupakan pemain binaan akademi Everton. Dia delapan tahun bergabung dengan Everton sebelum dibeli oleh MU pada tahun 2004. Manchester United sudah tidak membutuhkan Rooney lagi sehingga mempersilahkan pergi di musim panas ini. Selain diminati Everton, Rooney sebelumnya juga diincar klub Tiongkok. AgenQQ
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Wayne Rooney Resmi Meninggalkan manchester United Pekan Depan"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top