Wow!! Wanita Cantik Penjual Es krim Hebohkan Dunia Maya

Malaysia, Video seorang mahasiswi cantik bernama Noor Syamimi berjualan es krim dengan menggunakan sepeda motor menkjdi viral dunia maya. Wanita ini berada di Langkawi, Malaysia. Dia menjajakannya berkeliling dengan sepeda motornya.

Wow!! Wanita Cantik Penjual Es krim Hebohkan Dunia Maya
Noor Syamimi

Dilansir Agen Domino99, wanita berusia 22 tahun tersebut tercatat sebagai mahasiswa jurusan biologi di University Putra Malaysia (UPM). Ia berjualan es krim untuk mempromosikan bisnis sang ayah. Atas tindakannya tersebut, video yang beredar Noor Syamimi sedang berjualan es krim telah dibagikan ribuan kali melalui banyak halaman Facebook dan portal berita populer.

Saksikan video sepanjang 2 menit mengenai wanita cantik penjual es krim.


Noor Syamimi juga pernah dijuluki "Si cantik penjual es krim" atau penjual es krim yang indah. Noor Syamimi mengatakan ayahnya telah membesarkannya dan mengirimnya ke sekolah melalui bisnis es krimnya. Anak tunggal ini sudah membantu berjualan sejak empat tahun yang lalu dan tidak merasa malu sedikit pun.

Meskipun Noor Syamimi berada di tahun terakhirnya di UPM, dia mengatakan ingin terus berjualan untuk membantu bisnis ayahnya tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dia telah menjual es krim sejak menyelesaikan sekolah menengah pertama, dan terus membantu selama jeda semester universitasnya.
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Wow!! Wanita Cantik Penjual Es krim Hebohkan Dunia Maya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top