4 Kembar Kembali Bersatu Setelah 28 Tahun Berpisah

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Darah lebih kental daripada air. Adagium itu punya makna, apa pun yang terjadi pada keluarga yang terpisah entah oleh jarak, keadaan, musibah atau alasan lain, naluri mereka akan menuntun kembali untuk saling bertemu.

4 Kembar Kembali Bersatu Setelah 28 Tahun Berpisah
4 Kembar Kembali Bersatu Setelah 28 Tahun Berpisah
Seperti kisah yang terjadi di Kolombia, empat kembar yang terpisah selama 28 tahun lalu akhirnya bertemu. Dengan cara yang tidak sengaja dan tidak terduga.

Dilansir Agen Domino99, kisah ini bermula pada tahun 1988. Lahir dua pasang kembar disebuah rumah sakit di Kota Bogota, Kolombia. Nama ke empat bayi kembar yang semuanya berjenis kelamin laki-laki tersebut yakni Jorge, William dan kembar yang lain Carlos dan WIlber.

Entah bagaimana ceritanya, dua pasang kembar itu tertukar. William tumbuh bersama Wilber dan Carlos hidup bersama Jorge. Semakin dewasa keadaan fisik mereka nampak tak kembar. Mereka tumbuh dengan wajah yang berbeda.

William dan Wilber hidup disebuah keluarga sederhana di desa yang kekurangan air. Sementara Carlos dan Jorge hidup di Kota Bogota dengan kondisi ekonomi kelurag yang cukup mapan. Domino Online Uang Asli

Ketika William dan Wilber berusia 25 tahun, keluarga mereka memutuskan untuk pindah ke Bogota demi mencari pekerjaan yang layak. Mereka bekerja sebagai penjual daging di Bogota. Sementara Jorge yang tumbuh bersama Carlos memang telah menetap dan bekerja disebuah perusahaan pipa di Bogota.

"Rekan kerja saya menyadari ada seseorang yang mirip sekali dengan saya. Orang-orang malah berpikiran kalau saya itu mempunyai dua pekerjaan,"ujarnya pada Bandar Poker Online

Dari pertemuan itu kemudian mereka memutuskan untuk bertemu Carlos dan Wilber. Dari pertemuan tersebut akhirnya terungkap siapa sebenarnya saudara kembarnya. 

Karena telah bertahun-tahun hidup bersama, ikatan yang tak sedarah  itu memutuskan menjadi keluarga. Bahkan masing-masing mengaku masih canggung meski dengan saudara kembarnya yang asli. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
0 Komentar untuk "4 Kembar Kembali Bersatu Setelah 28 Tahun Berpisah"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top