Universitas Brawijaya Segera Lapor Polisi Karena Komunitas Gay di Facebook

Hits, Malang - Sepekan terakhir netizen dikejutkan dengan munculnya Grup Komunitas Gay Universitas Brawijaya di Facebook. Grup tersebut tertutup dan sudah diikuti oleh 186 orang. Ketua Tim Advokasi Universitas Brawijaya (UB), Prija Djatmiko menegaskan tidak ada organisasi Persatuan Gay di kampus tersebut. "Dengan ini menolak tegas bahwa di UB tidak ada organisasi persatuan gay UB," kata Prija Djatmiko, dalam jumpa persnya di Kampus UB.

Universitas Brawijaya Segera Lapor Polisi Karena Komunitas Gay di Facebook
Komunitas Gay Universitas Brawijaya

Ia mengatakan, UB menolak LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender). "Jadi kami tidak mengakui keberadaan itu di intra kampus dan memang tidak ada," tuturnya. Selain itu, pihaknya juga akan membawa kasus ini ke polisi. Sebab terkait pencemaran nama baik. "Secara yuridis akan kita laporkan kepada polisi besok. Ini surat kuasanya sudah di saya. Besok saya melaporkan ke kapolres," katanya tegas pada Wawancara Agen Domino.

Sebelumnya, Rektor Universitas Brawijaya, Mohammad Bisri mengatakan dengan tegas bahwa pihaknya akan melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. Bukan itu saja, ia juga menegaskan akan menindak tegas bagi mahasiswanya yang tergabung dalam anggota komunitas gay di grup Facebook tersebut. Bahkan, ia tak segan-segan untuk men-drop out mahasiswanya yang kedapatan bergabung dalam komunitas pecinta sesama jenis di grup Facebook yang tengah ramai di dunia maya itu.

Seperti diberitakan Poker Online, sebuah grup Komunitas Gay yang mengatasnamakan Universitas Brawijaya, Malang, menghebohkan dunia maya. Grup tersebut ditemukan melalui layanan jejaring sosial Facebook dan menjadi viral. Berdasarkan pantauan, grup tertutup tersebut telah beranggotakan 186 orang. Diperkirakan kehebohan grup komunitas gay tersebut telah beredar sejak sepekan ini.

"Grup ini dibuat untuk menyatukan mahasiswa yang gay/bisex/penyuka sesama jenis (cowok-cowok) di Univ. Brawijaya Malang," demikian deskripsi dalam grup tersebut. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Universitas Brawijaya Segera Lapor Polisi Karena Komunitas Gay di Facebook"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top