Bareskrim: Paspor Korban Jemaah First Travel Mulai di Kembalikan

Jakarta - Polisi telah melakukan upaya pengembalian sejumlah paspor jamaah korban penipuan PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel). Dari data tanggal 28 Agustus 2017, sebanyak 2.229 paspor telah dikembalikan jelas Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul.

Bareskrim: Paspor Korban Jemaah First Travel Mulai di Kembalikan
Bareskrim: Paspor Korban Jemaah First Travel Mulai di Kembalikan 

Sementara itu untuk jumlah warga yang melapor secara langsung mencapai angka 16.043 orang. Kemudian, Aduqq warga yang melapor melalui email sudah mencapai 6.847 pelapor. Kanit V Subdit V Jatanwil Dit Tipidum Bareskrim Polri, AKBP M Rivai Arvan menegaskan dalam pengembalian passpor tersebut masyarakat tidak di pungut biaya apapun (gratis).

"Untuk korban jamaah First Travel, bahwa tidak ada biaya dalam pengambilan paspor di Bareskrim atau free," ujar Arvan saat di kunjungi Agen Capsa.

Imbauan itu, agar jamaah tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan situasi dan kondisi ini.

"Jangan sampai ada pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini," kata Arvan pada Poker Online.

Paspor tersebut sudah dapat diambil di Gedung Crisis Center Bareskrim Polri Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat. Setidaknya ada 14.000 lebih paspor yang akan dikembalikan ke masyarakat.

Sejumlah persyaratan yang harus dibawa oleh jamaah adalah fotocopy KTP, nomor ponsel, serta permohonan pembambilan paspor. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia
Tag : Hits, Ragam
0 Komentar untuk "Bareskrim: Paspor Korban Jemaah First Travel Mulai di Kembalikan "

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top