Manchester City Meraih Kemenangan 1-0 ke Markas Chelsea

Liga Inggris - Manchester City meraih kemenangan saat menjamu ke markas Chelsea dalam Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (30/09) malam. Gol tunggal kemenangan City dicetak oleh Keviin De Bruyne. Tuan rumah mengambil inisiatif serangan di menit awal. Pada menit ke-3, N'Golo Kante melepas umpan silang ke kotak penalti tapi tandukan Alvaro Morata masih melebar dari gawang Ederson.

Manchester City Meraih Kemenangan 1-0 ke Markas Chelsea
Manchester City Meraih Kemenangan 1-0 ke Markas Chelsea

City tidak mau kalah dan berusaha membalas. Satu menit berselang, City memperoleh tendangan bebas tapi bola yang di eksekusi Kevin De Bruyne di tangkap dengan mudah oleh Thibaut Courtois. Chelsea mengancam gawang City pada menit ke-26. Namun tembakan Cesar Azpiluceta masih belum bersarang digawang City. Agen Capsa

David Silva mencoba peruntungannya pada menit ke-29. Pemain berkebangsaan Spanyol itu melepaskan tembakan di dalam kotak penalti tapi bola masih mampu di blok oleh Thibaut Courtois. Alvaro Morata harus ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan oleh Willian.

Fernando hampir saja membawa City unggul saat laga tinggal menyisakan beberapa menit lagi. tetapi sundulannya mampu dimentahkan oelh Thibaut. Skor imbang tanpa gol di babak pertama. Memasuki babak kedua, City akhirnya memegang kendali permainan awal. Namun rapatnya barisan pertahanan Chelsea membuat mereka kesulitan. Agen Domino

Akhirnya Kevin De Bruyne memecahkan bkebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-67. Tendangan keras dari luar kotak penalti dapat membobol gawang Chelsea. Tertinggal Chelsea berupaya membobol gawang tim asuhan Josep Guardiola. Namun City yang sering menyerang Chelsea.

Chelsea memiliki peluang terbaik pada menit ke-90 lewat sundulan Andreas Christensen memanfaatkan tendangan bebas Cesc Fabregas. Tetapi bola masih melebar dari gawang. Setelah melakukan serangkaian usaha, tak ada tim yang berhasil mencetak gol hingga akhir pertanfingan. Agen Poker

Raihan tiga poin membuat pasukan Josep Guardiola tetap kokoh dipuncak klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Mereka mempunyai poin yang sama dengan Manchester United tapi unggul selisih gol. Sementara itu Chelsea harus puas menempati posisi ke empat.

Susunan Pemain:
Chelsea (3-5-2): Courtois; Rudiger, Christensen, Cahill; Azpilicueta, Bakayoko (Batshuayi 73'), Kante, Fabregas, Alonso; Hazard (Pedro 72'), Morata (Willian 35').

Man City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne (Danilo 90'), Fernandino, Silva (Silva 76'); Sane (Gundogan 84'), Jesus, Sterling.
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Manchester City Meraih Kemenangan 1-0 ke Markas Chelsea"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top