Heboh!! Wanita Cantik Nikahi Pria Biasa, Tetapi Wanita Itu...

Hits - Zaman sekarang sudah sangat berubah, cantik atau tampan didefinisikan sebagai orang yang memiliki tubuh profesional, kulit putih dan gigi yang rapih. Banyak wanita yang pada akhirnya menggunakan produk-produk kecantikan seperti pemutih dan pelangsing agar dapat menjadi setara dengan lelaki yang ia idamkan.

Heboh!! Wanita Cantik Nikahi Pria Biasa, Tetapi Wanita Itu...
Heboh!! Wanita Cantik Nikahi Pria Biasa, Tetapi Wanita Itu... 

Agen Domino99, seorang wanita bernama Dengs San Pedro berusaha mengubah stereotipe tersebut. Ia dengan bangga mempublikasikan foto kemesraan dengan suaminya ke media sosial. Dan seperti yang sudah ia bayangkan, banyak warganet yang mengkritik bahkan menghina suaminya.

Warganet mengatakan bahwa San Pedro tidak pantas disandingkan dengan suaminya tersebut. Warganet menganggap bahwa San Pedro terlalu cantik untuknya. Namun terlihat pada foto-foto ini, San Pedro nampak senang dan bahagia dengan hubungannya sekarang.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai suaminya. Baginya, suaminya adalah lelaki yang paling tampan di hidupnya. Jadi jangan biarkan kehidupan sosialmu mengatakan siapa yang layak untuk kamu cintai. Karena yang memutuskan adalah hatimu, bukan mereka. Bandar Q Online


Anda Bosan Bermain Game poker gitu gitu saja ? Cuma di negaraqq.net Solusinya Dengan Permainan Baru JUDI BANDAR POKER, Anda Bisa Memilih Berbagai game seperti poker, capsa, aduQ, domino QQ, BandarQ, Bandar Sakong dan Bandar Poker juga.

Negaraqq.net AGEN Domino dan Poker Terpercaya. Hanya Dengan Minimal Deposit Rp.10.000,- dan Minimal Withdraw Rp.20.000,- Anda Sudah Bisa Bermain Dan Berkesempatan Memenangkan Jackpot Dengan Total Puluhan Juta Rupiah.

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
- Bonus Cashback sebesar 0,5%
- Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
- Proses Deposit dan withdraw tercepat
- 24 jam nonstop

Jadi tunggu apa lagi? Daftar kan Diri Anda di http://bit.ly/2a6Az8Q

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
LIVECHAT : negaraqq.net
No Telp : +85595819087
PIN BB : D1AE43F2
YM : negara_qq@yahoo.com
SKYPE : negara.qq
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Heboh!! Wanita Cantik Nikahi Pria Biasa, Tetapi Wanita Itu... "

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top