Max Verstappen: Saya Sudah Tampil Gemilang Di GP Jepang

F1 Jepang - Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, finis kedua saat melintas di Sirkuit Suzuka, Jepang. Ia terpaut 1.211 detik dari pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton yang tampil tercepat dengan raihan waktu 1 jam 27 menit 31.194 detik.

Max Verstappen: Saya Sudah Tampil Gemilang Di GP Jepang
Max Verstappen: Saya Sudah Tampil Gemilang Di GP Jepang

Verstappen tampil gemilang saat beradu kecepatan di Suzuka. Pembalap berpaspor Belanda itu tak gentar untuk meladeni perlawanan sejumlah pembalap yang lebih senior darinya, seperti Hamilton, Kimi Raikkonen, dan Valtteri Bottas.

Dengan hasil di GP Jepang, Verstappen kini menempati peringkat enam di klasemen sementara Formula One 2017. Pembalap berusia 20 tahun itu telah mengumpulkan 111 pion atau tertinggal 195 angka dari Hamilton di puncak klasemen. Agen Dominobet

Mengetahui hasil gemilang di Suzuka, Verstappen mengatakan dirinya berusakah tampil maksimal untuk meraih podium dua di seri ke-16 tersebut. Ia pun sejak awal balapan bertekad untuk finis di jajaran tiga besar.

"Saya hanya ingin tampil cepat bersama mobil saya di lintasan. Saya bersaing untuk memenangkan balapan dan saya berusaha maksimal melakukannya,' ujar Verstappen, mengutip dari Agen Capsa, Kamis (12/10/2017).

Selanjutnya, Verstappen bersama pembalap lain akan mentas di seri ke-17 F1 2017. Balapan itu akan dilangsungkan di Sirkuit Austin, Amerika Serikat pada Senin 23 Oktober 2017 dini hari WIB.
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Max Verstappen: Saya Sudah Tampil Gemilang Di GP Jepang"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top